madu hutan murni merek ratu madu

Madu Hutan Murni

madu hutan murni merek ratu madu

madu hutan murni dengan merek "ratu madu" Siapa yang tidak kenal dengan madu? Minuman yang memanjakan lidah, rasanya manis enak dan kental dengan sejuta khasiat luar biasa yang telah terbukti dan dipercayai semenjak zaman purba kala. Madu adalah suplemen kesehatan alami terbaik. Kalau Anda mencari obat alami yang tanpa efek samping dan ampuh mengobati penyakit kesehatan yang Anda derita, madu adalah jawabannya.

Jenis ini merupakan madu yang diperoleh dari lebah hutan liar ( Apis Dosarta ) yang berasal dari nektar berbagai jenis bunga ( multi flora ) yang ada didaerah tropis & sub tropis.
Untuk menjaga kondisi tubuh setiap orang memerluan asupan gizi yang baik dan untuk mewakili asupan makanan maka madu adalah pilihan yang tepat untuk membanttu memperkuat metabolisme tubuh agar asupan seimbang, terlebih madu yang sudah diformulasikan seperti beberapa varian yang dimiliki Ratu Madu.

Produk madu hutan murni di jual dengan harga terjangkau hanya ada di smescotrade. Bagi Anda yang mencari/beli madu asli dimana? Kami adalah toko online yang jual madu hutan murni berkualitas terjamin keasliannya 100% tanpa campuran.
Smescotrade jual madu hutan ini telah bersertifikat legal resmi, memiliki izin yang telah disahkan oleh lembaga resmi. Inilah yang membedakan madu yang kami jual ini dengan madu pasaran yang tanpa izin resmi sehingga diragukan keasliannya. Madu terbaik kental, kandungan air yang rendah, rasanya yang manis, semanis khasiatnya.
Kode : 471-025175
Dimensi :
Material :Madu Murni
Warna :Kuning
Deskripsi Produk :
Berat : 0.47 KG
Harga : Rp. 58.000

0 comments: