Jual Madu Hutan

Jual Madu Hutan


Smescotrade jual madu hutan ini telah bersertifikat legal resmi, memiliki izin yang telah disahkan oleh lembaga resmi. Inilah yang membedakan madu yang kami jual ini dengan madu pasaran yang tanpa izin resmi sehingga diragukan keasliannya. Madu terbaik kental, kandungan air yang rendah, rasanya yang manis, semanis khasiatnya.
Madu yang dikenal lama sebagai pengobatan kini mengalami perubahan dengan ditambahkan beberapa ekstrak yang telah melalui uji klinis sehingga tak hanya sebagai pengobatan alamai namun juga secara klini sudah menjadi bagian dari dunia medis untuk alternatif pengobatan herbal selain menggunakan obat kimia. Termasuk Minty, madu mint yang berkhasiat untuk mengobati dan menguatkan sistem imun pada tubuh baik anak-anak ataupun dewasa.
Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nektar bunga. Jika Tawon madu sudah berada dalam sarang nektar dikeluarkan dari kantung madu yang terdapat pada abdomen dan dikunyah dikerjakan bersama tawon lain, jika nektar sudah halus ditempatkan pada sel, jika sel sudah penuh akan ditutup dan terjadi fermentasi.
Nama Produk : madu murni 350gr
Kode Produk : 991-046573u
Warna Produk : coklat
Dimensi : P :6 cm , L :4 cm, T :13.5 cm
Berat : 0.37 Kg
Deskripsi : Produk ini terbuat dari 100% madu murni memiliki warna coklat. Bermanfaat untuk menjaga kesehatan
Harga : Rp 110000

0 comments: