SMESCO UKM - SME TOWER



Smesco Indonesia Company (SIC) berdiri pada Maret 2007 dengan tujuan: untuk mempromosikan produk-produk unggulan Indonesia kepada dunia Internasional. Untuk mencapai tujuan tersebut, maka kami memberikan pelayanan profesional terbaik kepada seluruh mitra usaha kami baik lokal maupun asing.

Aktivitas

* Menyediakan sarana dan fasilitas pameran bagi KUKM
* Mempromosikan dan memasarkan produk-produk unggulan Indonesia ke luar negeri melalui kegiatan Trading House
* Melaksanakan kegiatan pelatihan bagi KUKM
* Menampilkan produk-produk unggulan KUKM Indonesia di dalam gerai ritel UKM GALLERY
* Sebagai pengelola gedung SMESCO INDONESIA yang menyewakan sebagian ruangan untuk area komersial seperti perkantoran dan sarana pendukung lainnya seperti Bank, ATM, Money Changer, Travel Agent, Mini Market, Restoran dan cafe.

Visi

Menjadi institusi profesional berskala internasional di bidang pemasaran produk - produk Koperasi dan UKM Indonesia yang mampu menjadikan SMESCO INDONESIA sebagai ikon pemberdayaan dan ikon industri kreatif KUKM.

Misi
Menjadi lembaga dengan layanan profesional yang memfasilitasi mitra usaha untuk menghasilkan produk-produk unggulan kelas dunia yang berkualitas tinggi dan mempromosikan Indonesia kepada mitra usaha lokal maupun internasional.

The Fine Print

Dengan nama Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (LLP-KUKM) atau SMESCO Marketing Services Body (SMSB), secara operasional menggunakan nama Smesco Indonesia Company (SIC). SIC merupakan Badan Layanan Umum di bawah Kementerian Negara Koperasi Usaha Kecil dan Menengah.

Silakan kunjungi bagian Brief History apabila anda tertarik untuk mengetahui lebih lengkap sejarah pendirian Smesco Indonesia Company.




0 comments: