Jualan Online- Mempromosikan Layanan ke Dunia Maya


Sekedar Sharing dari pengalaman orang menjalankan bisnis online (saya sendiri juga masih belajar!!heheee) Sebenarnya saya coba menerapkan apa yang dikatakan mas Keke (seokita.com), masukan iklan dan link ke website kita ke website-website yang jumlah visitornya tinggi atau bisa juga berdasarkan ranking dari alexa.com. Dua minggu yang lalu saya coba create produk layanan (service) PSD To HTML, kebetulan pernah lihat ada banner iklan dengan judul tsb. jadi saya coba menggunakan nama tsb. Yang pasti saya cari dulu di Google seberapa tinggi rankingnya. Dan ternyata kompetitor saya adalah produk-produk dari luar negeri semua. Yang jelas harganya ratusan dollar. Dari harga saja saya yakin bisa bersaing dengan mereka.

Next step saya coba search forum-forum apa saja yang berkaitan dengan web design. Tapi hasilnya kurang memuaskan akhirnya saya coba browsing langsung ke situs2 tsb utk mengecek seberapa tinggi traffic di setiap forum. Dan saya menemukan detik forum cukup tinggi dan ada beberapa situs forum lainnya tapi tidak terlalu signifikan.


Demikianlah cerita singkatnya, bagaimana dengan Anda ? Ingin mencoba tips saya ini ? Silahkan sharing disini pengalaman Anda disini.

0 comments: