Peluang Usaha Rumahan Service Komputer

Peluang usaha yang satu ini bisa anda geluti apabila anda memiliki sedikit skil di bidang maintenance komputer. Sebagai pelaku usaha "Tehnisi Komputer" menjadi barang wajib untuk hal pengetahuan tentang komputer, karena nantinya akan langsung bertemu dengan pelanggan dan pastinya pelanggan akan bertanya, "Komputer saya rusak apanya..?" Nah lo..., kalau tidak faham apa tidak gelabakan..?

Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya dibidang Maintenance komputer, dan pernah dipercayakan sebagai tehnisi di 3 warnet. lumayan bukan bila setiap bulan saya mampu mengantongi 500rb dari setiap warnet..? Itu bukan tanpa usaha.., tetapi ada kerja keras didalamnya. Belum ditambah orang umum yang saya layani, kebetulan saya dulu tidak memiliki tempat tetap, jadi saya melayani service panggil.

Seiring perkembangan zaman, warnet semakin sepi pengunjung dan dari mereka pelan-pelan tutup karena tidak mampu menutupi ongkos untuk listrik dan jaringan. Hanya warnet besar saja yang bertahan dan update warnet mereka sebaga sarana bermain "Game Online".



Berhubung warnet sudah mulai kurang, kali ini saya akan mengajak anda berfikir tentangpeluang di masyarakat umum. Menurut saya peluang dimasyarakat umum masih terbuka lebar, terbukti dari masih ramainya tempat service komputer yang melayani masyarakat umum. Hari ini saya mengajak anda untuk membuka Service Komputer Sistem Panggil, dor to dor. Peluang usaha service komputer sistem panggil menurut saya masih banyak penggemarnya, karena memanjakan pelanggan dengan tidak perlu membawanya kepada anda, tetapi anda datang kepadanya.

Untuk awal pemasaran jasa anda mungkin sedikit susah, bisa anda awali dengan menawarkan kepada teman atau keluarga anda, lambat laun nama anda akan dikenal sebagai tehnisi sistem panggil. Kalau anda bernyali dan ingin serius, peluang yang lebih besar bila anda membuat proposal menawarkan jasa maintenance kepada warnet, Travel Tiket Pesawat, atau mungkin ke Kantor/dinas didaerah anda.


Demkian yang bisa saya share kali ini tentang peluang usaha dibidang jasa, semoga tulisan saya ini dapat menginspirasi anda menentukan usaha sampingan yang ingin anda geluti. Sekian dari saya, Terimakasih telah berkunjung.

0 comments: