Sendal Songket Sutra Warna Cokelat

Songket Sutra

sendal songket sutra

Jika Anda mengir sandal songket sutra hanya dikenakan untuk acara formal maka itu tak lagi berlaku, pasalnya dengan mengenakan sandal songket Anda juga tetapbisa tampil casual. Malah, Anda bisa memberikan cirri tersendiri dari kultur yang dimiliki, mengenakan sandal dengan corak kain songket yang mana dibuat dengan cara tradisional.
Menghadirkan sesuatu yang unik dan beda, sendal songket sutra ini dibuat sama aslinya dengan songket palembang yang telah menjadi warisan adat istiadat yang dalam sejarah nusantara. Dalam sejarahnya tidak semua orang dapat memakainya, namun kini smescotrade hadir menawarkan salah satu koleksi sendal songket terbaiknya.
Sendal songket sutra ini begitu menarik karena ada sentuhan etniknya yakni berbahan baku kain khas palembang, songket. Dan Warnanya yang coklat keemasan, sungguh mempesona dan dijamin dapat menambah kepercayaan diri bagi semua orang yang memakai nya.
Jika kotor sendal berbahan dasar kalep ini ini dapat dicuci dengan air dan digosok dengan lembut hingga kotorannya menghilang. Tak ada perawatan khusus untuk sendal songket dan kalep ini, karena dari dasarnya sendal ini sangat awet dan tahan banting.
Dan dengan harga 165.000 Anda bisa tetap casual dan unik karena sandal songket sutra ini bisa dipakai sehari-hari. Anda bisa mendapatkan sendal songket sutra warna coklat kombinasi gold size 38 di smescotrade.com dengan mudah dan memiliki kualitas terjamin.
Nama Produk : sendal songket warna coklat kombinasi gold size 38
Kode Produk : 994-046864as
Warna Produk : cokelat kombinasi gold
Dimensi : P :25 cm , L :19 cm, T :10 cm
Berat : 0.37 Kg
Deskripsi : Produk ini terbuat dari songket kombinasi kalep memiliki warna cokelat kombinasi gold. Bermanfaat untuk dipakai saat berpegian santai
Harga : Rp 165000

0 comments: