Mengenal Ragam Varian Dari Madu Hutan Murni

mengenal ragam varian dari madu hutan murni
Untuk menjaga kondisi tubuh setiap orang memerluan asupan gizi yang baik dan untuk mewakili asupan makanan maka madu adalah pilihan yang tepat untuk membanttu memperkuat metabolisme tubuh agar asupan seimbang, terlebih madu yang sudah diformulasikan seperti beberapa varian yang dimiliki Ratu Madu.

RATU MADU adalah madu murni dari jenis bunga pilihan  yang  berkualitas  tinggi. Disamping   itu, pada  umumnya kadar air  madu yang ada dipasaran adalah 22% – 25%. Kadar air  Ratu Madu 18% – 19%. Hal ini yang menjadikan Ratu Madu sebagai madu unggulan.
Tak hanya itu, jenis madu ini diperoleh dari lebah hutan liar (Apis Dosarta) yang berasal dari nektar berbagai jenis bunga (multi flora) yang ada didaerah tropis & sub tropis.
Ratu Madu Bermanfaat untuk meningkatkan stamina, memperbaiki meabolisme, memperkokoh sistem kekebalan, mempercepat proses penyembuhan, bersifat emolie untuk menghaluskan kulit, dan membantu proses pencernaan.

Dengan formulasi khusus dan tidak memiliki bahan yang membahayakan madu ini dikemas dan diproduksi dengan bebagai formula dan muncul beberapa varian untuk Anda yang membutuhkan, beberapa varian dari Ratu Madu adalah sebagai berikut;
Ratu Madu Hutan

Jenis ini merupakan madu yang diperoleh dari lebah hutan liar ( Apis Dosarta ) yang berasal dari nektar berbagai jenis bunga ( multi flora ) yang ada didaerah tropis & sub tropis.
Ratu Madu Hutan adalah madu murni berkualitas tinggi. Kadar airnya lebih rendah dari rata – rata madu hutan pada umumnya. Sangat bermanfaat untuk meningkatkan stamina, memperbaiki metabolisme, memperkokoh sistem kekebalan tubuh dan membantu pertumbuhan anak.

0 comments: