10 alasan kenapa wanita selingkuh


Selingkuh bukan hanya dimiliki seorang pria, wanita pun juga banyak yang berselingkuh meskipun prosentasenya sedikit.
mengapa wanita berselingkuh? atau untuk balas dendam ? atau ada alasan yang lain?
10 alasan wanita selingkuh, kita ulas satu persatu :

1. balas dendam
pepatah lama menyebutkan bahwa pria dapat menahan marah sampai usia 40 tahun tapi tidak bisa menahan rindu walau sedetik. sebaliknya wanita, mereka dapat menahan rindu sampai 40 tahun tetapi tidak bisa menahan amarahnya walau sedetik.
ketika suami atau pcar selingkuh sakit yang dirasakan wanita sangat tak tertahankan. meski beberapa orang banyak yang bisa bersabar tetapi banyak juga wanita yang merasa harus membalas dendam karena diselingkuhi.
jika suami punya WIL maka istri juga punya PIL, setimpal bukan? "barangkali begitu pikir mereka".

2. strategi aman
putus sebelum mendapatkan pasangan baru kadang membuat wanita gelisah. seperti cowok, wanitapun punya ego yang harus dipertahankan. selingkuh adalah cara aman untuk mendapatkan pacar barujika suatu saat hubungan dengan kekasih yang sekarang tidak bisa dipertahankan lagi.

3. mencari yang terbaik
beberapa wanita cantik yang jadi rebutan banyak pria kadang bingung menentukan pilihan. banyak yang datang menyatakan cinta tapi selalu mendapatkan cinta yang palsu. hal ini membuat mereka lebih selektif memilih pasangan yang ideal. bahkan jika sudah punya pacar tidak membuat mereka menutup mata bagi pria-pria yang lain.

4. bosan
bukan hanya cowok yang merasa bosan. cewekpun bisa bosan dengan hubungan yang monoton. jika dalam hubungan yang monoton itu ada pria lain yang bisa membuat hidup mereka lebih rame, maka selingkuh bisa jadi pilihan yang alternatif buat mereka.

5. kurang intim
istri yang selingkuh biasanya kurang intim dengan suami, inti bukan bukan sekedar seks tapi intim dalam kedekatan emosional dan kedalaman hubungan.
barangkali karena kesibukan sehingga benih cinta yang mempertemukan menjadi hambar. hubungan yang mesra kini berjarak. kaku dan menjengkelkan. ada komunikasi yang tertahan. maka untuk mengisi waktu dan melepas beban kadang istri berselingkuh dengan pria lain.

6. merasa tidak dihargai
dianggap tidak ada dan sehari-hari dicuekin membuat wanita berfikir mencari pria lain sebagai kekasih. begitu juga dalam rumah tangga. apabila istri merasa dirinya lebih mirip pembantu daripada istri, ditambah suami yang lebih sering ngumpul-ngumpul dengan tema daripada bersantai dirumah bersama istri, maka dalam situasi seperti itu para istri biasanya berfikir untuk mencari perhatian yang lain.

7. marah
hati-hati dengan wanita yang marah, jika sudah merasa disakiti kadang wanita bisa menjadi gelap mata dan mulai mengambil langkah-langkah mengamankan diri. jika belum menikah, mungkin berselingkuh adalah salah satu mengobati kemarahan.

8. kurang sex
siapa bilang wanita tidak butuh sex, sex adalah kebutuhan setiap orang , pria ataupun wanita. beberapa wanita menuntut sex yang teratur dari suami, masalahnya jika sang suami menderita ejakulasi dini atau impotensi maka dalam beberapa kasus sang istri akan mencari selingkuhan diluar. kasus seperti ini biasanya terjadi pada keluarga yang sudah tidak harmonis.

9. pengen iseng aja
seperti pria, wanitapun ingin mencoba hal-hal yang baru, apalagi selingkuhannya merupakan cowok yang tampan dan tajir.

10. ekonomi
ingat...masalah ekonomi adalah penyebab nomor satu perceraian. dalam hubungan rumah tangga suami yang lemah ekonomi dan malas akan membuat istri berpaling dari laki-laki lain. sebagian besar wanita banyak yang mengira hidup bisa lebih bahagia jika bersama laki-laki yang lebih kaya.

dari 10 alasan mengapa wanita selingkuh diatas dapat kita ketahui bahwa ego wanita yang harus disembuhkan bukan libidonya. tanda-tanda wanita selingkuh  biasanya dilihat dari gera-geriknya yang tidak biasa.

komunikasi yang teratur dan menunjukkan rasa sayang adalah salah satu cara memelihara cinta dalam hati masing-masing pasangan. dengan meninggalkan ego dan menunjukkan kasih maka hubungan akan bisa dipertahankan. jadi jangan berikan istri atau pacar anda alasan untuk berselingkuh. dekati mereka dengan kasih sayang. 

sumber

0 comments: