Basuki Tjahja Purnama di acara Sarah Sechan

 
Jakarta, (28/8/2014) kemarin malam Sarah Sechan di NET TV mendatangkan bintang tamu Bapak  Basuki Tjahja Purnama atau biasa disapa Pak Ahok.
Beberapa pendapat dari penonton distudio tentang Pak Ahok, sebagian besar menyatakan kalau Pak Ahok itu orangnya pemimpin yang konsisten, orangnya tegas dan berani, orang yang hebat, staycool, jujur, tak kenal kompromi, anti korupsi dan bekerja secara profesional, berkharisma, dan banyak lagi pujian buat Bapak satu ini. Banyak yang mendambakan sosok pemimpin yang seperti Beliau.
 
 
 
 
Saat Sarah Sechan membacakan pertanyaan-pertanyaan dari twitter, dan salah satu pertanyaan yang dibacakan adalah " Hal apa yang Pak Ahok takutkan? "
 
 

 
Pak Ahok datang dan disambut dengan musik Tanjidor.
 
 
Melihat kesibukannya ternyata Pak Ahok selalu menyempatkan diri untuk menelfon Ibunda tercintanya setiap hari, hmmm....so sweet banget. ternyata hal yang ditakuti oleh Pak Ahok adak cicak, katanya sih "geli aja liatnya"

 
Dulunya Pak Ahok gak ngajakin pacaran sang istri langsung ngajakin nikah. "kalo nembak cewek itu langsung ajak nikah jangan diajak pacaran" kata Ahok
 
 
 

Pak Ahok saat ditantang Sarah Sechan untuk tidak menggemgam tanganya saat acara berlangsung.
 
 
 
Buah kesenangan Pak Ahok adalah durian dan pisang 
 
 

0 comments: